Kerinduan Malam

Karya : Novia Wahyuningsih

Rintik hujan jatuh berkali kali..
Seakan rindu ini yang datang berkali berkali..

Dalam sejuta rindu ku sampaikan tuk ingin jumpa denganmu...
Walau hanya beberapa saat namun sayang angan ku hanya sekedar angan..
pada akhirnya angan ku terbawa oleh dinginnya malam..

Seperti rindu ku membisu tanpa kata tanpa temu jarak yang ada..
Mengajarkan ku bukan tentang kerenggangan, tapi dari situ aku belajar kerinduan..
Dari rindu aku belajar bahwa rindu bukan perihal pilu tapi tentang menghargai waktu..
Dan waktu bukan perihal menunggu..
Tapi dari situ aku tau betapa berharganya bisa bertemu..

Dan lagi lagi tinggal aku sendiri bersama bayang bayang wajahnya..
Yang tak tau sampai kapan akan menjadi bayangan..
Selalu, dalam harapan ku kau akan datang seperti pangeran dalam cerita dongeng..
Datang dengan membawa kebahagian yang tak satu orang pun dapat merusak nya membawa sejuta cinta yang kupesan selama ini..
Membawa sejuta harapan yang kuselipkan dalam doa..

Saat tiba waktu nya nanti..
Ku harap aku dan kamu tak akan pernah terpisah..
Mungkin, saat ini jarak hanya memisahkan aku dan kamu sementara..
Namun takdir akan menyatukan aku dan kamu selamanya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosis Kentang Balado

Manajemen Cita-cita Ku

Maybe ~ Suzy Miss A ....... ^ Lyric^.....