SECRET ADMIRER PART 2 END



Title : secret admirer
Main cast : bae suzy, kim myungsoo
Other cast : jung soojung, park jiyeon, lee jieun, kang minhyuk, choi minho, yoo seungho
Genre : school life, friendship, sad.
Author : lee myungzy / kim dhea




Warning...: semua tokoh, karakter dan cerita itu hanya fiktif belaka saja *asikk deh* untuk tokoh author Cuma memakai namanya saja hehe.. mian ya kalo ceritanya aneh emng ini tuh kayannya aneh deh hehe maklum aku boleh di bilang baru dalam menulis ff semoga semua suka dengan ff aku hehe.. sorry for typos yg bertebaran dimana mana hahaha .... ok happy reading guys..




Please komen + likenya ya…





Cinta….
Satu kata yang belum tentu aku tau maknanya..
Satu kata yang membuat aku gelisah saat memikirkannya..
Satu kata yang membuat semua orang tergila-gila..
Satu kata yang membuatku merasa bahagia saat mengingatnya..
Satu kata yang membuatku sakit…
Ya.. sakit di dalam hatiku saat mengetahui cinta itu bukan untukku…



Hari – hari berganti aku pun mulai memahami semua ini , memahami cintaku yang mungkin tidak akan terbalas olehnya. Dan aku Cuma bisa melihat dari jauh, mengagumi rupannya dan mengagumi semua yang ada di dirinya. Aku juga bingung dengan diriku sendiri mengapa aku begitu bodoh bisa mencintai dia yang jelas-jelas tidak akan melihatku. Seperti saat ini saat aku berada di depannya untuk mendiskusikan kerja kelompok ya … aku sekelompok dengannya bersyukur sekali aku bisa sekelompok dengannya. Tetapi itu nyatanya tidak membuat dia memandangku melainkan dia hanya memanfaatkanku… bisa di ulang MEMANFAATKANKU. Ya, aku bukannya sombong karena memang aku adalah siswa berprestasi di sekolahku ini kekekekek.

“hei suzy kau harus mengerjakan ini semua mengerti” ucap myungsoo sambil menaruh buku sejarah di depan mejaku dengan tampang datar. Ya itu lah kata-kata yang mungkin bisa membuatku merasa sakit saat mendengarnya tetapi mengapa kata –kata itu seakan angin lalu saat aku melihatnya. Diam membisu aku hanya bisa menggangguk, bodoh…. Bae suzy kau bodoh kau bisa saja mengatakan tidak tetapi kenapa kau tidak bisa mengatakan tidak.

“bagus kerjakanlah aku ke kantin dulu ya bye suzy” ucap myungsoo dan berlalu dari hadapanku.

“yakkk suzy kenapa kau mau saja menjadi budaknya hah” pekik jiyeon disampingku.
“heh aku bisa apa jiyeon kalau aku membantah pasti aku akan di bully geng centil itu, lihat saja tatapannya saat myungsoo memberikan ini kepadaku” ucapku pasrah dan melirik ke geng centil, dan jiyeon pun menggangguk mengerti. ya mungkin kalian bingung dengan aku kenapa aku bisa berkata begitu padahal itu adalah bohong, berbanding terbalik dengan isi hatiku. Maaf jiyeon.

“ya ampun uri suzy… mianhae… aishhh kenapa kau bisa sekelompok sama myungsoo si, seharusnya kau sekelompok denganku. Aku harus bernegosiasi dengan kang saem” ucap jiyeon.

“chagi, ayo kita kerjakan tugas kelompok kita ini” ucap seungho yang entah kapan sudah berada di depan meja ku dan jiyeon.

“kau yakin akan bernegosiasi jiyeon”ucapku meyakinkannya.
“hehehe suzy mianhae sepertinya aku tidak bisa pisss”
Aku pun hanya menggelengkan kepalaku atas kelakuan jiyeon.

…………………………………………………………………..


“kenapa ramai sekali disana” tunjuk soojung ke arah kerumunan siswa siswi di kantin. Ya sekarang aku sedang berada di kantin.

“entah lah ayo kita lihat” jawab jieun.

Dan akhirnya kami pun mendekati kerumunan itu.

Deg
Jantungku seakan ingin copot, ini pasti Cuma mimpi tidak tidak mungkin dia dan naeun… tidakkk….aku pun akhirnya berlari dari kerumunan itu, bisa aku lihat ketiga temanku itu pun mengejarku.

……………………………

Sedih, sakit, hancur sudah…. perasaan ku ini …perasaan yang tidak pernah aku katakana ini. Akhirnya , hari ini pun terjadi . hari yang membuatku benar benar jatuh dari bayang bayangnya. Jatuh dengan kepingan yang berkeping-keping seakan kepingan itu tidak akan menyatu lagi.

“suzy gwencana..?” ucap jiyeon , dan disusul dengan kedua temanku.
“sakit…… hiks hiks…. Sakit jiyeon, soojung, jieun ….. di sini benar benar sakit” tunjukku di hatiku. Akhirnya aku dapat berkata jujur kepada teman-temanku.
“ujjima suzy…. Tunggu jangan bilang kau menyukai myungsoo eoh” kata soojung, aku pun hanya mengganggukkan kepalaku.
“astaga suzy kenapa kau tidak bilang kepada kami eoh” ucap soojung histeris.
“maaf aku malu mengatakannya” ucapku menyesal
“ya sudah tidak apa-apa yang penting sekarang kau harus melupakannya, kau lihat kan tadi myungsoo dan naeun mereka enggg…. Ya sudah yang penting kau harus benar benar melupakannya lagian masih banyak namja lain di dunia ini suzy” ucap jiyeon panjang lebar.
“iya aku akan melupakannya …. Gomawo chingu” ucapku berterimakasih. Beruntungnya aku mempunyai teman-teman yang peduli denganku. Aku pun tersenyum kepada mereka.
“bagus itu baru suzy ku” ucap jiyeon bangga.
“sebentar… kalian sedang membicarakan apa si? Kucing suzy? Kenapa dengan kucing suzy? Ya ampun suzy kucing mu yang lucu itu memangnya kenapa” ucap jieun histeris. Astaga aku lupa dengan temanku yang satu ini tapi aku sedikit terhibur dengan kelemotannya ini kekekek…
“yakkk lee jieun” teriak jiyeon dan soojung.
Kami pun akhirnya tertawa bersama kecuali jieun yang hanya merengut kesal.


Ya itu adalah kisah cintaku… kisah cinta diam diam dengan akhir yang emmmm bisa dikata sad ending, tetapi tidak apa yang penting aku mempunyai teman teman yang peduli kepadaku…

Soal namja bisa aku pikirkan lain kali, karena saat ini aku ingin mencapai cita-cita ku.
Good bye my love myungsoo.
I will forget you…

kkeutt.... End...

……………
Thanks for reading guys… hehe.. ancur banget ni ff haha… niatnya mao bikin romance dengan cerita yang lebih panjang sepertinya tidak jadi. ya... jadinya seperti ini lah ffnya haha… udah mentok idenya..hehe. aku akan lanjut ff “because I love you” aja deh biar abdol kaga ada utang jadi ff ini Cuma sampe sini aja… sekali lagi thanks reading guys…
Mianhae endingnya aneh hehe… ya ini lah endingnya. piss ya… hehe.. *kabur*


*lee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosis Kentang Balado

~A&T – MY HEART HAD A BRAIN FREEZE~ ^_^

Love In My heart