Love In My heart


Love in my heart part 1

Main cast :
*kim myungsoo   (L)
*suzy miss a
Cast :
*lee min hoo
*jung yong hwa
*park shin hye
Genre :  romance

Hidupku hanya untukmu...
Hatimu hanya untukku...
Sampai kapan pun  aku akan terus mencintai mu...
Sampai kapan pun...

Suzy pov
“suzy...” omma memanggilku. Ya aku memang orang yang sangat malas untuk bangun dari tidur apalagi setelah kejadian yang membuat ku sangat kecapean.
“aish... omma sebentar lagi aku masih mengantuk” jawabku yang masih mengucek mataku.
“aigo... yang benar saja anak perempuan omma ini , sudah siang masih saja tidur aish...  changi, bukan kah hari ini hari pertamamu kuliah heh... “ omma menasihatiku. Dan tunggu sebentar... “aigo aku lupa omma , bisa bisa aku terlambat nanti yaampun...” aku pun segera bangun dan segera menuju kamar mandi , aku pun tidak lupa untuk memberi ibu ku morning kiss di pipinya “ morning omma.. hehe “ omma pun tersentak kaget karena memang setiap pagi aku selalu memberi morning kiss untuk omma ku tercinta haha.. “aish.. anak ini sangat manja sekali ckckck”
................
Di meja makan omma telah menyiapkan sarapannya...
 “omma mian aku sudah telambat jadi aku tidak sempat sarapan .. aku pegi dulu ya omma ...”  cup aku mencium pipi omma dan langsung pergi karena sudah sangat telat...” makanlah sedikit suzy....” teriak omma yang melihatku telah berlari sangat jauh... “yaampun anak itu heh.. “ omma mendesah pelan
..............
Di kampus baruku... (aikeke noranya aku hehe )
Aku pun berlari sekuat tenaga ku agar aku tidak telat . sesekali aku melihat arlojiku yang menunjukan pukul 08.25 wks itu... “yaampun tinggal 5 menit lagi bagaimana ini... aish “
aku pun mempercepat jalan ku. Dan tak di sengaja aku pun menabrak seseorang.

“yaampun aku ceroboh sekali aish”  desah ku dalam hati .”mianhae aku tidak sengaja. Maaf ..”aku pun tertunduk tidak berani melihat seseorang yang berada di depanku. “ahh ne tidak apa apa “ ucapnya yang menatapku heran seakan dia mengenalku. “suzy-ah ..” terdengar suara yeoja yang tampak terkejut melihat ku, sontak aku pun bergegas mengalihkan pandangan ku ke suara yeoja di depan ku . “ shin hye-ah..” aku pun tidak menyangka ternyata di hadapan ku adalah shin hye. “yak.. suzy-ah kau kuliah di sini juga yaampun kalau kau memberitahuku terlebih dahulu pasti aku menjemput mu “ ucap shin hye yang bahagia yang berada di sini sambil kegirangan.. “ah iya aku juga tidak menyangka kau kuliah disini juga shin hye yaampun.. hahaha “ ucapku senang.
Author or mimin pov
Dan suzy pun tidak menyadari bahwa waktu telah menunjukan pukul 08.30 wks.
“yaampun shin hye ahh aku sudah terlambat aku tinggal dulu ya... bye shin hye... “ suzy pun bergegas pergi meninggal kan shin hye “ heyy bae suzy kau mau kemana..? “ shin hye pun mulai tidak percaya bahwa perempuan secantik dia di tinggal. “ yaampun yeoja itu ckckck..... tunggu sebentar aish aku juga terlambat . yaampun bagai mana ini...” shin hye pun panik.

.............

Di kantin
Suzy dan shin hye sedang menikmati makanan mereka masing masing di kantin.
“yaampun suzy aku tidak menyangka teryata ka ....” ucapan shin hye pun terputus  Karena dia melihat ada 3 namja tampan yang datang ke kantin. Dan akibatnya semua mata tertuju kepada namja-namja tampan itu. Tapi tidak untuk suzy dia sama sekali tidak tertarik dengan namja namja itu “sudah lah shin hye habiskan lah saja makanan mu itu.. kalau tidak aku yang akan memakannya...?” suzy pun berhasil membuat lamunan shin hye hilang.” Kyaakk enak saja aku saja belum selesai memakannya dan kau akan mengambil begitu saja ohh tidak suzy-ah “ucap shin hye yang tidak mau di permainkan oleh yeoja  di depannya. “ kalau begitu cepatlah makan jangan melihat mereka lagi mengerti.. kau tinggal melihatku saja” ucap suzy dengan nada halus sambil mengedipkan matanya yang membuat shin hye menjadi merinding mendengarnya. “ ahh yaampun anak ini baik lah bae suzy aku akan makan eoh..” ucap shin hye tanda menyerah.
  “ hwah myungsoo ahh ..” salah seorang yeoja yang berada di kerumunan yeoja- yeoja itu. Di tambah dengan suara riuh yang memanggil nama min hoo dan yong hwa.
 “ mereka sangat tampan sekali ya ampun “
 “iya mereka sangat tampan”
 suatu percakapan yeoja yang di dengar oleh 3 namja tampan itu. Dan namja tersebut hanya senyum senyum.

..............
“ ayo lah cepat..” myungsoo pun berbicara kepada kedua temannya itu di balik pintu kamarnya.” Ahh iya myungsoo tunggu sebentar” ucap minho.” Yaampun kalian lama sekali apa yang kalian lakukan “ teriak myungsoo tidak sabar dengan 2 temannya ini yang super duper lelet.dan akhirnya myungsoo pun membuka pintu kamarnya tersebut.   krekk bunyi pintu terbuka . “kyaakkk...” mata myungsoo pun terbelalak melihat keduanya sedang bermain ps di kamarnya.”hei kalian bukannya aku menyuruh kalian untuk mengambil ponsel ku yang tertinggal tetapi mengapa kalian malah main ps hah...” teriak myungsoo yang kesal dengan ke2 temanya itu.” Yaampun aku lupa kita kan kesini untuk mengambil ponsel myungsoo yang tertinggal lalu setelah itu kita akan jalan jalan tetapi mengapa kita tergoda dengan psnya hahaha “ ucap minhoo dengan nada mengejek dan tidak mau disalahkan.”ne benar sekali minhoo-shi hahaha” yong hwa mebetulkan perkataan min hoo.
“aish kalian mau aku buat babak belur hah...” teriak myungsoo lalu berlari ke arah ke 2 temanya. Akhirnya perang dingin pun terjadi di kamar tersebut. “ mwo mwo uwekk “ melet yong hwa ke myungsoo tanda dia mengejek.” Kyakkk kau jung yong hwa –shiii mati kau.. awas kalau kabur hah “ ucap myungsoo kesal . perang pun usai setelah mereka semua kehilangan tenaga dan tidak bisa kejar kejaran lagi.” Yaampun aku lelah sekali “ ucap myungsoo “iya aku juga lelah “ ucap ke 2 temannya serentak. Lalu beberapa menit mereka diam sesaat dan akhirnya mereka tertawa bersama di bawah sinar rembulan yang menerangi                 *hwahaha lebay...kganyambung pas disini haha..

.................
Myungsoo pov
Hari hari berlalu aku pun berjalan dengan bermalas malasan di koridor universitas ini karena para yeonja yeonja yang mengejarku tidak karuan dan aku pun akhirnya cape sendiri yaaku tidak menyangka itu, memang menjadi namja tampan tidak berhenti berhentinya di puji puji dan di kejar kejar hehe .

Seketika saat aku berjalan rupanya yeonja yeonja itu lagi lagi mengejarku “ yakkk apa yang di lakukan yeonja yeonja itu yaampun mereka masih saja mengejarku  ckckck lari..... “ desah ku dan aku pun langsung berlari tidak tentu arah. Sampai aku pun sampai di suatu tempat yang lebih ama . ya di atap kampus yang sering aku kunjunggi saat  aku di kejar kejar yeonja yang kecentilan itu. Bukan nya aku tidak suka mereka mengaggumiku tetapi aku merasa jijik saat mereka seperti kecentilan begitu yaampun . “ ahhhhhh hwahhhhh hwahhhh “ teriak ku saat berada di atas atap. seketika rasa capek ku pun hilang seketika.

.................
Suzy pov
Hossh hossh ................
desah ku karena berlari lari mengejar bus itu. Tetapi akhirnya aku pun sampai dan tidak ketinggalan bus . “ huh , shin hye katanya dia mau menjemputku tetapi mengapa dia tidak menjemputku aish..” ucapku dalam hati . seketika bus yang ku tumpangi oleng dan ajunshi yang mengendarai busnya pun mengerem mendadak busnya .”astaga.. ada apa..?” suara riuh para penumpang yang sedang duduk yang tenang.” Sepertinya bannya bocor.. mian sepertinya kalian harus turun sekarang mian” Ucap ajunshi itu. “aish ya sudahlah kalau begitu kita keluar saja” ucap salah satu penumpang.dan para penumpang pun turun.
“yaampun gara gara ban bus yang bocor kenapa aku jalan begini ini benar benar tidak adil ahhh...” aku yang kesal pun akhirnya berjalan dengan malas malasan. Dan tepat saat aku berjalan . ternyata ada kubangan air yang cukup besar dijalan di lalui oleh motor besar yang tidak tau aturan, hingga aku pun terkena cipratan air itu “aish kau tidak punya mata ya bajuku jadi basah begini yaampun...” teriakku kepada pengendara motor tadi.
Seketika pengendara motor tadi berhendi dan menghampiriku . dan pengendara tadi pun membuka helmnya .“ aigo hahahaha kau jelek sekali hahaha kau kenapa hah...” tanya namja itu seperti mengejekku . dan aku pun tidak terima dengan ejekannya , seenaknya saja dia mengejeku seperti itu .” ahhh ternyata kau namja toh...” ucap ku tidak percaya .
“iya memangnya kenapa kalau aku namja...”
“aish bukan kenapa napa aku tidak percaya saja ada namja sok kecakepan udah gitu bilang aku jelek lagi, heh asal kau tau saja ya aku tuh basah begini karena KAU TAU.”teriakku kepadanya dan berteriak lebih keras di akhir kata.” Heh itu salah mu sendiri kenapa kau tidak lihat lihat jalan hah...” teriak namja itu di depan muka ku.” Aish kau heh kau yang seharusnya melihat lihat jalan dasar namja brengsek tidak tau malu” teriakku dan akhirnya aku pun berlalu meninggalkan namja brengsek itu.

Myungsoo pov
“mwo “ aku pun tidak menyangka bahwa aku di omeli oleh seorang yeonja .” hehh dasar yeonja jelek” desahku yang melihat yeonja tersebut berlalu pergi.
...............
Akhirnya aku sampai juga di kampusku. Tapi aku harus cepat cepat masuk sebelum para yeonja centil itu mengejarku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosis Kentang Balado

~A&T – MY HEART HAD A BRAIN FREEZE~ ^_^