SECRET ADMIRER PART 1

Title : secret admirer
Main cast : bae suzy, kim myungsoo
Other cast : jung soojung, park jiyeon, lee jieun, kang minhyuk, choi minho, yoo seungho
Genre : romance, school life, friendship
Author : lee myungzy / kim dhea

Warning...: semua tokoh, karakter dan cerita itu hanya fiktif belaka saja *asikk deh* untuk tokoh author Cuma memakai namanya saja hehe.. mian ya kalo ceritanya aneh emng ini tuh kayannya aneh deh hehe maklum aku boleh di bilang baru dalam menulis ff semoga semua suka dengan ff aku hehe.. sorry for typos yg bertebaran dimana mana hahaha .... ok happy reading guys..

Udah lama author hiatus.. pasti udah pada lumutan dah haha…
Ini ff yang entah keberapa mudah mudahan si dapat pencerahan agar bisa lanjutinnya.. kekekek
Owh iya yang udah nunggu ff yang “because I love you” sabar ya author belom dapet pencerahanya mudah mudahan authot dapet pencerahan untuk lanjuti tuh ff hehehe..
Udah sekian dulu dah kata kata author…

Please komen + likenya ya…

Happy reading…..

Cinta….
Satu kata yang belum tentu aku tau maknanya..
Satu kata yang membuat aku gelisah saat memikirkannya..
Satu kata yang membuat semua orang tergila-gila..
Satu kata yang membuatku merasa bahagia saat mengingatnya..
Satu kata yang membuatku sakit…
Ya.. sakit di dalam hatiku saat mengetahui cinta itu bukan untukku…





Pov suzy

Gila.. ini memang gila.. aku seakan ingin pergi dari sini dari kelasku yang begitu membuatku panas dingin. Bukan,bukan kelasku yang membuatku panas dingin tetapi seseorang yang duduk di depan ku, lebih tepatnya namja tampan yang membuat hari hari ku sulit. Ya.. sulit… sulit untuk melupakan bayang bayangnya _Kim Myungsoo_ itu lah namanya namja tampan yang membuat ku tergila gila. Memimpikannya setiap aku tidur dan mengusik hari hariku dengan bayangannya.mungkin dari sebagian orang akan senang bila mengetahui apa yang mereka rasakan tetapi tidak untukku,perasaan ini … perasaan yang harus aku simpan dengan begitu dalamnya, perasaan yang mungkin tidak akan pernah aku akan mengungkapkannya. Bodoh , memang bodoh kenapa aku tidak bisa mengungkapkan isi hati ku. Ya…. Jawabanya Cuma satu –malu- aku malu untuk mengatakannya, ya memang klise dengan jaman yang semakin maju ini tetapi itu lah alasan ku untuk memutuskan menyimpan rahasia ini sendiri, menyimpan persaan bahwa aku sangat mencintainya. Mencintai seorang Kim myungsoo.

“suzy..” bisik jiyeon disampingku. Seakan tersadar dari lamunanku aku pun mengerjapkan mataku dan menengok kearahnya.
“ada apa jiyeon” jawab ku takkalah berbisik karena sekarang sedang ada pelajaran song saem, guru yang begitu ketat dalam belajar sekali berisik saja maka kau akan habis di tanganya.
“ah… tidak jadi, aku Cuma menyadarkanmu dari lamuananmu saja kekekek” kekehnya aku tidak habis piker dengan kelakuan temanku yang satu ini dia benar-benar membuatku naik oktaf.
“aishh dasar…” dengus ku.

Kantin..

“yakkk itu punyaku soojung” teriak jieun kepada soojung karena makananya di rebut secara paksa.
“aiss… kau pelit sekali jieun aku Cuma minta sedikit”
“sedikit apanya kau itu malah menghabiskan makananku” rengut jieun
“hei.. sudah lah jangan rebut begitu” leraiku.
Mereka pun akhirnya diam dan mendengus.
“kalian benar benar jelek saat mendengus begitu hahaha… seperti ikan saja haha” tawa jiyeon
“yakkk park jiyeon mau mati kau” pekik mereka bersamaan.
“piss kekekek ” kekeh jiyeon.
Aku pun hanya bisa menggelengkan kepalaku, aku tidak habis pikir dengan kelakuan mereka itu.

“chagi…” teriak seungho kepada jiyeon , ya dia adalah namjachingu jiyeon .
Di belangannya sudah ada dua namja lagi. Yang satu bernama minhyuk dia adalah namjachingu soojung dan yang satu lagi bernama minho dia adalah namjachingu jieun tentunya.
Ya.. mungkin kalian bertanya mengapa aku tidak mempunyai namjachingu seperti teman – teman ku. Seperti yang sudah aku ceritakan aku tidak bisa melupakan dia, cintaku itu.
Haishh memikirkan cintaku itu saja membuat pipiku memanas.

“suzy kenapa pipimu memerah” Tanya soojung dengan menusuk nusuk pipiku yang bulat ini.
“mungkin dia terpukau akan ketampanan tiga namja di hadapannya ini keuchi suzy” celetuk minhyuk yang membuat semua mata tertuju kepadaku.
“benarkah itu suzy” Tanya jiyeon
“yakkk kalian ini pede sekali , hah tampan dari mana dari hongkong. Bahkan hongkong saja tidak mau ada rupa seperti kalian” jawabku asal.
“yakkk suzy mereka itu namjachingu temanmu mengapa kau menjelekan mereka”pekik jiyeon
“aishh kupingku, ya ya ya terserah kalian saja lah. Ya sudah bersenang senanglah dengan namjachingu kalian itu lebih baik aku pergi saja dari sini” ucapku kesal dan berlalu pergi dari sana. Mereka benar benar membuatku naik darah…
‘terus saja membela namjachingu kalian itu sampai kalian puas huhh’umpatku dalam hati sambil berjalan ke perpustakan. Perpustakaan? Ya itu tempat yang aku ingin tuju saat ini haha..

Saat sampai di depan pintu perpustakaan aku melihat pemandangan yang begitu menyakitkan , dia.. namja yang aku cintai sedang asik bercengkrama dengan naeun teman sekelasku. Sakitt… benar benar sakittt mengapa rasanya seakan ribuan belati menghujam jantungku ini.. oh tuhan…


TBC


*lee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosis Kentang Balado

~A&T – MY HEART HAD A BRAIN FREEZE~ ^_^

Love In My heart