Love in my heart part 2- end

Love in my heart part 2- end

Main cast :
*kim myungsoo   (L)
*suzy miss a
Cast :
*lee min hoo
*jung yong hwa
*park shin hye
Genre :  romance


 no bash... no copas...
tapi komen harus ada ya...
jangan jadi reader yang hanya sekedar reader aja...
tapi harus.. komen 
don't be silend... reader... ok
maklumin aja author juga baru belajar nulis ff ini ok...
maklumin dah kalo ffnya agak garing haha


author or admin pov
“ aish baju ku basah semua ini, dasar namja brengsek bisa bisanya dia mengendarai  motornya hingga aku kecipratan air , awas saja kalau ketemu lagi akan kuhabisi dia, dia pikir dia itu siapa” guyonan suzy yang kesal dan terus saja berjalan sampai sampai dia tidak melihat ada shin hye sedang memperhatikannya. “bae suzy...” panggil shin hye kepada suzy. Tetapi suzy sama sekali tidak mendengar panggilan shin hye kepadanya.” Yaampun anak itu ckck.......... suzy tunggu aku.......... “ teriak shin hye sambil berlari mengejar suzy.
............
Hosh hosh.......
Suara desahan shin hye yang capek karena mengejar ngejar suzy.  Suzy yang menyadari ada orang dibelakangnya  akhirnya menoleh ke sumber suara. “kau kenapa shin hye..” tanya suzy kepada shin hye . “ hehh kau bilang kenapa ... aku ini mengejarmu bodoh” ucap shin hye yang kesal dan masih ngos ngosan. “ kenapa kau mengejarku..” tanya suzy dengan muka polos. “ bodoh kau... dari tadi aku memanggil mu tapi kau tidak mendengarku dan akhirnya aku pun mengejar mu bodoh” jelas shin hye panjang lebar. “ ohhh mian shin hye... hehe “ balas suzy dengan cengangas cengenges.
............................
“myungsoo , min hoo, yong hwa.. ahhh...” suara teriakan para yeonja yang mengejar seorang namja tampan itu. “ hei ada apa mengapa mereka berteriak...?” tanya suzy ke shin hye. “ yaampun kau tidak tau atau pura pura tidak tau,yang jelas mereka itu sedang mengejar namja namja  tampan itu lah” ucap shin hye. “namja namja tampan memangnya setampan apa mereka , tampanan juga appa ku hehe” ucap suzy yang tak percaya dan sedikit cengengesan. “ aish.. kau ini .... eh tapi benar juga kan appa kita yang paling tampan buktinya mereka bisa memikat hati amma kita haha “ ucap shin hye yang tertawa .”benarkan hahaha..” suzy pun tertawa juga.
 “hei kau ingin tau mengapa para yeonja itu pada teriak histeris begitu..mau tau gak?” tanya shin hye ke suzy. “iya aku ingin tau ,memangnya kenapa ?” suzy pun balik bertanya. “ begini ceritanya aku juga baru tau si hehehe.....
*kim myungsoo dia adalah namja tampan dengan senyum eksotik yang dapat menghipnotis para yeonja dan dia adalah anak dari CEO dari salah satu perusahaan terbesar di korea selatan ini.
*lee min hoo dia adalah namja yang mempunyai karisma yang membuat para yeonja terkapar ckck dan dia adalah anak dari pemilik kampus ini.
*dan yang terakhir jung yong hwa dia adalah namja yang sangat manis tatapannya dapat membuat semua orang jatuh cinta kepadanya dan dia adalah anak dari aktor tampan jung yang sangat terkenal itu. “    penjelasan shin hye panjang lebar. Tetapi suzy hanya mengangguk ngangguk bingung “ oh...” ucap suzy. “ hei aku sudah menjelaskan panjang lebar malah kau Cuma bilang.. ohhh saja .. kau ini menyebalkan sekali ckckck” ucap shin hye yang kesal. Dan suzy hanya senyum senyum tidak jelas .




..........................


“Hei ayo kita ke kantin aku lapar sekali..” ajak suzy. “ ayo..” balas shin hye
 Akhirnya mereka sampai di kantin dan tidak di sengaja ternyata suzy tersandung .
yakkk... yakkk.... yakkkk....
suzy pun memejamkan matanya takut jatuh . Tapi tak disangka ternyata ada seseorang yang memompangnya agar tidak terjatuh. “ahh... kenapa tidak ada rasa sakit sedikit pun” ucap suzy dalam hati. “mwo yeonja ini lagi yaampun, memangnya seoul itu sekecil apa si sampai sampai bertemu dia lagi aish... menyebalkan..” resah myungsoo dalam hati sambil terus memompan tubuh suzy . Tapi seketika myungsoo memandangi yeonja di hadapannya yang sedari tadi masih memejamkan matanya. “tunggu ternyata dia cantik juga ya... yaampun apa si yang ada di pikiranku hush hush” ucap myungsoo dalam hati. Tiba tiba suzy membuka matanya, setelah dia membuka matanya , dia pun tidak percaya ternyata di depanya ada namja brengsek tadi yang telah membuat bajunya basah.”yakkkk lepaskan aku....” ronta suzy yang kaget bahwa myungsoo yang memompangnya. “ lepaskan lepaskan...” teriak suzy . dan myungsoo pun akhirnya melepaskan suzy begitu saja hingga akhirnya suzy pun terjatuh kelantai.
“ aduhhh... sakit...” lirih suzy yang kesakitan.
“suzy kau tidk apa apa “ ucap shin hye yang hawatir kepada suzy.
“shin hye tolong bantu aku bangun” ucap suzy manja.
“ ayo sini aku bantu” ucap shin hye yang membantu suzy bangun
Myungsoo hanya mendelik melihat 2 yeonja di depannya.
“heh... namja brengsek kenapa kau ada disini hah...” tanya suzy dengan nada teriak.
“mwo..” delik myungsoo yang tidak percaya , bahwa namja populer sepertinya tidak di kenal yeonja di depannya.
“iya kau kenapa kau ada disini..? tidak puaskah kau membuat baju ku basah sehingga kau menyusul ku ke kampusku hah...”
“suzy hentikan” bisik shin hye di samping suzy sambil mencolek tubuh suzy. “ihh kau ini aku sedang marah tau” bisik suzy membalas bisikan shin hye.
“aishh... ckckck kau tidak tau siapa aku , atau pura pura bodoh hah..” teriak myungsoo tidak percaya
“ hahaha memangnya siapa kau sampai sampai aku harus mengetahui jati dirimu hah... “ teriak suzy tidak mau kalah.
“ckckck yeonja ini benar benar tidak tau siapa aku, aku ini adalah namja populer di kampus ini... oh iya aku berada di kampus ini karena aku kuliah di sini M_E_N_G_E_R_T_I “ myungsoo membanggakan dirinya sendiri.
Suzy yang mendengarnya pun hanya tertawa terbahak bahak “ahahahahahahahahahahahahahaha mwo namja populer ahaha ku rasa kau bermimpi. Coba lihat penampilan mu saja biasa biasa saja lalu wajah tidak ada yang menarik dari dirimu ahaha uwekk “ suzy memeletkan lidahnya didepan myungsoo
“ KAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU” teriak myungsoo marah.
Dan seketika....
CUP.....
Bibir myungsoo mendarat cepat ke bibir munyil suzy...
“ kyakkk apa apaan kau...” suzy pun tersentak dan mendoron tubuh myungsoo.
“rasakan mulut mu itu minta di lem kalia dari tadi kau mengoceh melulu dan itu ganjaran dari seorang yang  sombong seperti mu...” ucap myungsoo sambil meninggalkan suzy yang masih tidak percaya dengan apa yang dilakukan myungsoo terhadap suzy.
“DASAR NAMJA BERENGSEK BERANI BERANINYA KAU MEMCIUMKU” teriak suzy sekeras mungkin ke arah myungsoo yang telah meninggalkan nya.

Myungsoo pov
Seketika aku pun mencium yeonja itu. Entah apa yang kupikirkan aku pun langsung menciumnya begitu saja. Getaran dihatiku yang membuat aku melakukannya. Jantungku terasa bergemuru saat berada di dekatnya .
“aish apa yang kulakukan tadi mengapa aku mencium yeonja itu ...” desahan hatiku yang selalu terulang-ulang , dan aku pun selalu memikirkan kejadian itu.
“hei  myungsoo kau kenapa..?” seketika lamunanku pun hilang saat ada suara mendekatiku.
“ahh tidak aku tidak apa-apa “ jawabku singkat . “tapi tadi aku perhatikan kau sepertinya bengong terus , memangnya kau kenapa .?”tanya yong hwa . “iya memangnya kenapa? “ tanya min hoo juga
“aish...”
“emmm apa kalian pernah merasakan jantung kalian berdegup saat berada di samping seseorang..?” tanyaku kepada kedua temanku  itu.

“mwo..hahaha “ tawa min hoo

“apa maksudmu myungsoo.. atau jangan jangan.. ahhh aku tau itu, apakau ckckckck ?” ledek yong hwa
“ mwo.. mwo memangnya aku kenapa” tannyaku
“benar kau tidak tau... emmm seseorang itu memangnya siapa..?” tanya min hoo
“seorang yeonja yang aku sediri sebenarnya kesal aka kesombongannya” jelas myungsoo
“benarkah benarkah apakah dia cantik hah... namanya siapa” ucap yong hwa yang penasaran dengan sosok yeonja yang diceritakanku
“ mwo cantik, cantik dari mana bahkan dia lebih buruk dengan apa yang kubayangkan, entahlah aku juga tidak tau namanya”
“benarkau tidak tau namanya ahhh sial sekali padahal aku ingin tau siapa orangnya” ucap yong hwa yang sedikit kecewa kepadaku.
“yasudah kalau kau ketemu beritahu kita ya.. haha “ ucap min hoo lagi
“mwo......... aku tidak mau pasti kalian akan berbuat yang tidak tidak terhadap ku”
Pletakkk pletak
Ke2 temanku menjitak ku
“aish... sakit “ ringis ku kesakitan
“hei kau jangan terlalu GR dulu siapa juga yang akan berbuat apa apa kepada mu hah..”ucap min hoo kesal
“benar itu “ yong hwa membenarkan perkataan minhoo sambil manggut manggut
“lalu kalian mau apa?” tanyaku yang tidak mengerti
“kau lihat saja nanti..” jawab yong hwa dan min hoo serempak sambil memberi senyum jahat mereka.
...................
Suzy pov
Malampun tiba saatnya aku untuk tidur cantik dahulu. Tetapi kenapa aku tidak bisa tidur, kejadian tadi masih tergiang ngiang dipikiranku. Rasanya mata ku tidak bisa ditutup dan.
 kejadian  itu..Ohhhh tidak aku harus tidur.........................
Banyak cara yang telah aku lakukan untuk bisa tidur tetapi hasilnya nihil selalu saja kejadian itu menghantui pikiran ku sebenarnya apa yang sedang aku rasakan. Jantung ku kenapa selalu bergemuru saat aku mengingat kejadian itu. “ aishhh pabo pabo suzy pabo tidurlah suzy... ayolah”resah ku dalam hati. Dan pada akhirnya aku pun tertidur pulas. Hzzz hzzzz
Author or mimin pov

“shin hye....... kau menjemputku hahaha “ ucap suzy senang sambil membuka gebang rumahnya. “hei bukannya kau yang menyuruh ku untuk menjemputmu , trus sok belaga lupa lagi ckckck” ucap shin hye kesal. “ahhhhhh hehehe mian shin hye kau kan tau Cuma kau satu satunya temanku yang bisa membawa itu tu... hehehe”senyum suzy sambil menunjuk mobil di sebelah sinhye.
“yaampun makannya kau juga harus belajar mobil agar kau bisa mengendarainya mengerti” oceh shinhye. “ahaha baik boss..” ucap suzy sambil senyum dan hormat.
.....................................
Di gerbang kampus
“hei myungsoo kau sedang menunggu siapa disini ? ayo masuk..” ajak min hoo.
“ahhh iya nanti saja aku sedang ada urusan, kau masuk saja duluan”
“owh ya sudah aku duluan ya...”
“iya siipp”
Minhoo pun akhirnya pergi meninggalkan myungsoo
........................................
Myungsoo pov
“yaampun kenapa yeonja itu lama sekali..” desah ku dalam hati.
“mwo... apa yang aku lakukan kenapa aku menunggunya.. yaampun , sudahlah aku pergi saja ckckck...!!”
Aku pun berlalu pergi meninggal gerbang kampus
“hey myungsoo...?” yong hwa mengaget kan ku . dan aku pun tersentak kaget “kau mengagetkan ku yong hwa...” ucap ku ketus.
“aishh kau ini kenapa kau ketus begitu “
“iya iya aku tidak akan ketus”
Yong hwa masih saja bertanya ini itu dan membuat ku semakin kesal jelas jelas aku sedan bad mod ahhh.
“owh oya tentang yeoja itu bagaimana dengannya ?” tanya yong hwa
“mwo” aku pun terdiam
“ahh kenapa kau menanyainya ke aku hah...?” tanyaku
“ahh tidak aku hanya ingin bertanya saja hehe... ayo kita jalan”
Akupun berjalan bersama yonghwa dan aku pun sempat mengedarkan pandangan ku di sekeliling kampus untuk mencari yeoja itu. Dan tiba tiba....
Sontak aku pun di kagetkan oleh 2 orang yeoja yang sedang berjalan di depanku, siapa lagi kalau bukan salah satu yeoja yang sudah membuat jantungku berdegup.
“aisshh kenapa jantungku terasa jungkir balik begini saat melihatnya, aigo...” desahku dalam hati.
“hei mengapa mukamu memerah myungsoo hahaha... kau memangnya kenapa... hahaha “ ledek yonghwa yang memperhatikan wajahku yang semakin memerah karena melihat yeoja itu.
“ah tidak aku hanya...”ucapan ku pun terhenti seketika, karena yonghwa memanggil yeoja yang aja di hadapan kami itu.

“shin hye...” panggil yonghwa ke salah satu yeoja itu
Dan 2 yeoja itu pun sontak berbalik menghadap kami.
“ahhh yonghwa oppa” kata salah satu yeoja di samping yeoja pabo itu.
Suzy pov
“shin hye...” panggil salah seorang kepada shin hye. Lantas kami pun sontak berbalik ke sumber suara itu.
Dan saat aku berbalik tiba tiba jantungku berdegup sangat cepat, tidak disangka ternyata aku melihat sosok namja brengsek itu lagi.
“ahhh yong hwa oppa” ucap shin hye senang.
“tunggu bukannya shin hye tidak mengenal namja namja itu ya..”pikirku dalan hati.
“ahhh suzy kenalkan ini yong hwa oppa.. dia adalah sepupku hehe..?”ucap shin hye yang mengenalkan aku ke salah satu namja.
Aku pun terus bertanya tanya dalan hatiku, kenapa dan kenapa shin hye ahhh....
lamunanku pun tersentak hilang karena shin hye yang memanggilku.
“hei suzy” panggil shinhye sambil menyenggolkan sikutnya ke arah ku.
“ahhh... suzy imnida....” sambil menjabat tangan yong hwa.
“yong hwa imnida , senang berkenalan dengan mu suzy... haha” ucap yong hwa senang
“emmm oppa siapa yang ada di samping mu itu..? sepertinya aku pernah melihatnya!! Dimanaya” tanya shinhye
“ahhh myungsoo imnida” ucap myungsoo mengulurkan tangannya  ke shin hye
“shin hye imnida” ucapa shin hye yang menjabat tanggan myungsoo
Aishh shin hye ini mana mungkin dia lupa dengan namja berengsek yang telah merebut ciuman pertama temannya sendiri yaampun. Aku pun mendengus pelan
“hei suzy kau juga harus berkenalan” bisik shin hye di sampingku
“mwo..?” tanya ku bingung
“hei sepertinya suzy belum berkenalan dengan mu myungsoo ayolah berkenalan dengannya” bisik yonghwa di samping myungsoo
“mwo..?”tanya myungsoo bingung

Authuor or mimin pov

“ myungsoo imnida “
“suzy imnida”
Ucap mereka serentak.
Dan sening seketika........
“hahaha kalian ini lucu sekali kenapa bersamaan seperti itu.. hahaha” yong hwa pun tertawa yang melihat kelakuan 2 orang itu
“aishh... oppa jangan begitu...” ucap shin hye kepada yonghwa

“berhenti tertawa..”
“berhenti tertawa...”
Ucap suzy dan myungsoo serempak lagi
“tuh.. kan apa kataku mereka benar benar lucu haha...”

Myungsoo pov
Tertawa tertawa saja terus yong hwa. Aku benar benar malu sekarang kenapa hidupku seperti ini awalnya aku meremehkan yeoja itu tetapi mengapa menjadi seperti ini yaampun. Kenapa jantungku terus saja berdegup tidak hentinya di hadapanya. Entah apa yang aku pikirkan hingga aku pun berbarengan saat berbicara yaampun.

“Sudah hentikan aku sudah tidak tahan” ucapku dalam hati
Tiba tiba tangan ku memegang tangan suzy dan membawanya pergi  ke belakang kampus. Aku tidak tahu mengapa dia diam saja saat aku menarik tangannya.
Di belakang kampus..
Sejenak kami pun terdiam tidak ada kata kata yang keluar dari mulut kami....
“heh... namja brengsek kenapa kau membawaku kesini hah..” tanyanya meredupkan keheningan
“a..ku , ahhh kenapa kau memanggilku namja brengsek hah...” jawabku setengan gagap berbicara di hadapannya.
“ahh itu karena kau telah merebut ciuman pertamaku tau” jawabnya jujur
“mwo hahahaha ciuman pertama mu hahaha “ tawaku
“heh kau... memangnya kenapa kalau itu ciuman pertamaku hah..?kau harus bertanggung jawab bibirku pasti sudah tidak suci lagi karena kau menciumku”isaknya
“emmm itu juga ciuman pertama ku tau” jawabku jujur
Deg....
Seketika kami pun terdiam dan entah apa yang aku lakukan sampai sampai...
Cup.....
Akupun menciumnya kembali...
“hei kau...kenapa kau menciumku lagi hah” ucapnya , setelah ciuman kami selesai
“aku... aku... mau kah kau menjadi yeojachingu ku...?”tanyaku yang entah mengapa kalimat itu meluncur saja dari mulutku. Dan aku pun menunggu jawaban dari suzy.

Suzy pov

Astaga dia menciumku lagi. Tapi kali ini aku tidak boleh diam saja aku harus bertanya mengapa dia menciumku. Dan entah mengapa dia bertanya kepadaku untuk menjadi yeojachingunya. Ya tuhan aku mimpi apa semalam kenapa jantungku terus berdetak cepat saat dia ada di hadapanku.
“mwo... ne aku mau menjadi yeojachingu mu..” jawab ku
“benarkah ...” dia pun tersenyum senang dan sontak dia memeluku dengan pelukan hangat yang telah aku rasakan saat ini hati ku terasa aman berada di sampingnya


“ayo.... kalian sedang apa..?” suara seorang yeoja dan 2 orang namja menghentikan pelukan kami itu.
“ahhh kalian sedang apakalian di sini..?” tanya oppa myungsoo malu  kepada teman temannya itu
Kalian pasti kaget kenapa aku memanggilnya oppa , hahaha itu karena saat dia mengucapkan semua isi hatinya dan aku menjawab iya dia menyuruh ku untuk memanggil nya oppa.
Owh iya soal shinhye dia sudah menjelaskannya kepadaku kalau yong hwa adalah sepupu yang sudah lama tidak iya temui sejak 4 tahun lalu , dan dia kehilangan kontak dengan yonghwa dan disaat itu lah shin hye tidak mengetahui keberadaan yong hwa sekaran. Dan pada saat shin hye mencari info tentang 3 namja yang populer itu baru lah dia tau bahwa salah satu dari namja itu adalah sepupunya.

“kami disini mengintip kalian haha yaampun mesra sekali...ckckck” ucap minhoo kepada aku dan oppa
“hei kalian harus menteraktir kami...” ucap yong hwa yang tidak mau kalah.

“shin hye maukah kau menjadi yeojachingu ku” tanya min hoo ke shinhye
“mwo..” shin hye pun tersontak kaget
“emmm ne aku mau menjadi yeoja chingu mu oppa..?”jawab shin hye.
“ benarkah “ min hoo pun memeluk shin hye dengan penuh kasih sayang

“ayo kita pelukan juga changi...” tanya myungsoo oppa yang tidak pakai aba aba langsung saja memelukku.

“heiii kalian mau mati ya.... awas ya kalian..... “ teriak yong hwa keras sekerasnya...

Dan kamu pun berlari sekuat tenaga kami untuk menghindari kemarahan yong hwa...

END......



Hatiku....
walaupun kita memang baru saja bertemu...
walaupun kita memang baru saja berkenalan...
tetapi hatiku selalu memilih mu....
memang banyak pertanyaan...
yang ingin sekali aku bertanya...
mengapa..
mengapa aku memilih mu...
tetapi pertanyaan itu pudar seiring waktu...
pada saat saat kita selalu bersama...
sekarang aku mengetahui jawaban itu jawaban itu adalah...
karena aku sangat sangat mencintaimu...
sampai akhir memisahkan kita....
karna di dalam hatiku...
didalam hatiku...
telah terukir nama kita bersama...
selamanya ...
selamanya...
didalam hatiku.... 
suzy and myungsoo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosis Kentang Balado

~A&T – MY HEART HAD A BRAIN FREEZE~ ^_^

Love In My heart